Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Skype Tak Cocok untuk Lumia 610


Nokia: Skype Tak Cocok untuk Lumia 610
Ghiboo.com - Berita kurang menyenangkan datang bagi para pengguna Lumia 610. Smartphone Windows Phone terbaru dari Nokia dengan harga paling murah ini kabarnya tak cocok dengan aplikasi Skype."Walaupun Skype versi Windows Phone dapat berjalan di Lumia 610, setelah pengujian yang mendalam, kami menemukan bahwa pengalaman yang akan didapatkan para pengguna tidak sesuai dengan ekspektasi dari Nokia dan Skype," jelas pihak Nokia seperti dikutip dari Slashgear, Rabu (23/5).

Perusahaan asal Finlandia itu menambahkan, mereka tidak merekomendasikan untuk menggunakan Skype di Lumia 610. Nantinya, para pengguna Lumia 610 tidak lagi bisa mengunduh aplikasi tersebut dari Windows Phone Marketplace.

Penyebab utamanya disinyalir akibat kurangnya RAM di Lumia 610. Standar RAM untuk Windows Phone adalah 512MB, Lumia 610 hanya dibekali 256MB.

Belum jelas apakah selanjutnya aplikasi Skype akan dirombak khusus untuk smartphone berspesifikasi rendah atau tidak. Namun yang pasti, Microsoft sendiri tak akan tinggal diam dan membiarkan para pelanggannya kecewa mengingat Skype adalah salah satu daya tarik utama dari Windows Phone.

Lumia 610 memang merupakan smartphone Windows Phone dengan banderol paling murah dari seri Lumia lainnya. Harganya yang hanya Rp 2,2 jutaan membuat Nokia harus memangkas 'jeroan' yang dibenamkan pada smartphone ini dari berbagai sisi.

Get Chitika | Premium